Sunday, February 7, 2016

Baca Tips Ini Sebelum Berkunjung Ke Universal Studio Singapore

Posted by traveloista on Sunday, February 7, 2016


Tips ke Universal Studio Singapore

Beli Tiket Universal Studio Singapore Dalam Bentuk E-Ticket Secara Online

Paket Tour Singapore Tips pertama dan yang paling penting adalah cek terlebih dahulu harga tiket Universal Studio Singapore saat di saat Anda ingin berkunjung. Jika waktu Anda sudah fix, maka sebaiknya Anda memesan tiket lebih dulu melalui situs Resort World Sentosa. Apabila anda memesan Tiket secara online sangat jauh lebih murah, dan penggunaan E-Ticket juga jauh lebih aman dan mudah dibandingkan dengan Tiket Fisik.

Berikut cara beli tiket Universal Studio Singapore secara online:

Atraksi dan Wahana Yang ada di Universal Studio Singapore

Tips ke Universal Studio Singapore yang kedua adalah seputar wahana yang ada di sana. Karena ada banyak sekali wahana di USS yang bisa Anda coba dan kemungkinan Anda tidak bisa mencoba semuanya, jadi pastikan Anda tidak melewatkan beberapa wahana favorit di sana. Untuk orang dewasa, jangan lewatkan roller coaster Battlestar Galactica di Sci-Fi City yang sangat mendebarkan dan menantang adrenalin. Tak kalah menarik juga indoor roller coaster Revenge of the Mummy di Ancient Egypt.

Selain itu, ada dua wahana yang bagus untuk keluarga di The Lost World yaitu Jurassic Park Rapids Adventure dan Canopy Flyer. The Waterworld Anda juga ada Anda bisa melakukan banyak atraksi berbaya. Jika Anda penikmat pertunjukan live, Broadway Show Monstrocity di Pantages Hollywood Theater juga sangat menghibur.


Perhatikan Jam Jam Pertunjukan Setiap Atraksi

Waktu setiap wahana/pertunjukan bisa saja berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, jadi perhatikan kembali waktunya jangan sampai ada perubahan dari pihak pengelola.

Maksimalkan dan Manfaatkan WaktuAntrian

Waktu menunggu sebagian besar wahana dan atraksi di Universal Studio Singapore sekitar 15 menit kecuali Revenge for the Mummy. Anda dapat berjalan-jalan dari pintu masuk ke titik dimana wahana berada. Anda tidak dapat melihat panjangnya antrian dengan jelas karena Anda tidak bisa melihat dengan jelas ke dalam. Agar tidak menunggu lebih lama, Anda harus segera menuju wahana sesegera mungkin setelah taman dibuka. Sehingga Anda tidak perlu membeli bypass untuk memotong antrian di setiap wahana dengan biaya S$30 hingga S$68.

Datang Lebih Pagi

Universal Studio Singapore buka dari jam 10 pagi hingga 7 malam setiap harinya. Pada hari jumat dan sabtu, mereka buka lebih lama sampai jam 10 malam untuk Zona Hollywood saja. Anda bisa melihat kembang api yang luar biasa pada jam 9.30 malam atau bersantai di salah satu kafe.

Hindari akhir pekan, hari libur atau liburan sekolah

Untuk menghemat waktu dan biaya saat melakukan wisata ke Universal Studio Singapore, Anda sebaiknya menghindari akhir pekan dan hari libur karena harga tiket lebih mahal dari hari biasa dan antrian di sebagai besar wahana dan atraksi akan lebih panjang.

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Liburan Sambil DiBayar

Antara traveling dan menulis memang punya garis hubungan yang spesial. Dari hobi traveling, seseorang bisa menjadi seorang penulis perjala...